Kamis, 18 Februari 2010

SEBUAH BLOG yang dipersembahkan oleh Mc FANS untuk tugas mata kuliah Manajemen Proyek Teknologi Informasi (MPTI). Dimana aturan pembuatan setiap kelompok terdiri perpaduan laki-laki dan perempuan dengan jumlah maksimal anggota 6-7 orang. Kelompok kami yang bernama Mc FANS, merupakan salah satu kelompok dalam mata kuliah MPTI. setiap kata dalam nama kelompok mewakili nama 1 personal F= "Faiz", A="Agus", N="Nugi", S="Satryo", M="?", dan c="?".


M dan c disini kami isi dengan tanda tanya "?", karena merupakan additional player, kaya di band2 yang make jasa bantuan orang lain (hag hag hag...), sedangkan yang 4 orang tadi merupakan pemain inti.

Dalam definisi lain Mc FANS bisa juga diartikan (Membutuhkan cewe Faiz,Agus,Nugi,Satrio) soalnya dari aturan kuliah awal yang mewajibkan setiap kelompok merupakan perpaduan antara makhluk bertipe laki-laki dan bertipe wanita, sedangkan kelompok kami kehabisan dalam jumlah atau stock wanita di kelas matakuliah MPTI, oleh sebab karena akibat itulah,,,, sampai saat ini kelompok kami membutuhkan seorang wanita yang soleh dan solehah, untuk bergabung bersama komunitas kelompok kami

ANDA WANITA?
ANDA BERMINAT??
Hub. kami di Blog ini ^_^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus banget ya ni blog..
ayo donk cewe2 pada daftar